Pemdes Sentul menjalin Silaturrohmi dengan Wartawan

temu kades dan wartawan

Bogor (KM)- Dalam rangka membangun silaturahmi antara Awak Media dengan Pemerintahan Desa Sentul ( Pemdes ) kecamatan Babakan Madang di Rumah Makan Abah Sebelah tugu panca karsa,Rabu (22/11/2012) pukul 18.30 Wib.

Awak Media disambut Hangat Dengan perwakilan Pemerintah Desa Sentul yang di wakili Oleh R.Dewi dan para staf desa lainnya.

Sementara itu acara pertemuan awak media R.Dewi ,mengatakan sinergi kemitraan untuk mensukseskan program pembangunan desa, khususnya di bidang Keterbukaan informasi Publik, kegiatan silaturahmi menjalin kemitraan antara kepala desa dan insan Pers atau dengan awak media. Selain itu juga untuk saling mengenal antara satu sama lainnya.

Dalam acara pertemuan ini Keluarga Besar Pemerintahan Desa Sentul yang mewakili R.Dewi ,mengatakan harapannya ke depan, antara wartawan dengan Pemerintah Desa (Pemdes) selalu bersinergi dalam hal membangun desa yang bersih dan MANDIRI, harapan kita semua untuk kedepannya antara pemerintah Desa dengan wartawan ada semacam kesamaan misi dan visi untuk bersama-sama membangun desa.

“Diharapkan pemerintahan Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan Desa,” ungkapnya.

Acara silaturrohmi ini berlangsung penuh keakraban,makan bersama sambil minum kopi Berbagai masukan dan saran pun keluar dalam diskusi ini untuk menciptakan keharmonisan dan sinergi yang berkelanjutan bersama insan PERS atau dengan awak media

( Gats )

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*