Camat Parungpanjang Icang Aliudin Dituntut Meminta Maaf Kepada Warga Oleh Masa Aksi Demonstrasi, ini Alasannya !

masa aksi demo menaruh keranda mayat diatas pagar kecamatan Parungpanjang, Bogor, dan membawa sebuah pocong buatan. (20/11) dok Bayu / KM

BOGOR (KM) – Aksi Demonstrasi yang digelar didepan kantor Kecamatan Parungpanjang, Bogor, pada Senin (20/11) pagi, nyaris ricuh pada sekitar pukul 11:00 wib setelah pihak kecamatan tidak ada yang berkenan menemui masa aksi.

Dalam aksi tersebut, selain sebelas tuntutan mereka juga mendesak agar Camat Parungpanjang Icang meminta maaf kepada warga atas statement nya beberapa hari lalu yang membuat rakyat merasa kecewa dengan ucapannya, bahkan masa juga mendesak agar Icang aliudin mundur dari jabatannya.

Dalam hal itu menurut demonstran, yang mana Muspika Kecamatan Parungpanjang, diminta bertanggung jawab mengawal Perbup 120 tahun 2021.

“Intinya dari warga minta keterangan dari pak camat terkait ucapannya kemarin, secara tidak langsung menyakiti hati masyarakat. Masa rakyat suruh menyetop sendiri mobil truknya, pemikirannya dimana gitu seorang pejabat,” ungkap Dede Sudrajat selaku masa aksi dari warga Ciparay jaya, Parungpanjang (20/11).

“Kami mau dia turun dan berbicara dengan warga disini, dan juga kami mau ada permintaan maaf langsung dari pak camat,” jelas Dede.

Reporter: Bayu

 

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: