Terduga Pelaku Pencuri Motor Nyaris Tewas Dihajar Massa di Rengasjajar

Penangkapan terduga pelaku pencurian

BOGOR (KM) – Pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di retail Alfamart Lebak wangi, Desa Rengas Jajar, Cigudeg, Kabupaten Bogor diamuk masa.  Detik-detik rekaman video salah satu warga tengah mengamani yang diduga pelaku, sementara warga lainnya berusaha memukuli salah satu pelaku. Di Vidio lain pihak kepolisian pun demikian. Dengan susah payah aparat setempat mengamankan pelaku.

Puluhan pukulan dari tangan warga melayang terhadap pelaku tak dapat terhindarkan. Dalam keterangan vidio dari akun Instagram Sudut Bobar tersebut menerangkan, bahwa pelaku tertangkap basah saat menjalankan aksinya.

“Tertangkap basah pelaku curanmor di toko Alfamart Lebak wangi, Desa rengasjajar , Cigudeg, Kabupaten Bogor babak belur di amuk masa,” tulis akun tersebut .

“Vidio detik-detik amukan masa terhadap terduga pelaku curanmor tersebut menyebar di medsos dan WhatsApp grup,” tambahnya.

Akun itu juga menerangkan, bahwa pelaku berhasil diamankan aparat kepolisian.

“Dalam informasinya pelaku berhasil diamankan aparat setempat,”

Sementara, Kepala kepolisian (Kapolsek) Cigudeg Kompol Wagiman membenarkan peristiwa tersebut. Bahwa dua orang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor
telah di amankan.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (15/10/ 2023) sekitar pukul 15.00 wib, di alfamart Kampung pasir sereh RT 01 RW 06 Desa Rengasjajar, Cigudeg. Para pelaku merupakan remaja.

“Adapun kedua pelaku curanmor tersebut berinisial IPY (25). ADT (15),” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang adanya penangkapan pelaku curanmor. Atas laporan tersebut pihak kepolisian turun ke TKP dan mengamankan pelaku.

Awalnya, pemilik sepeda motor yang merupakan karyawan Alfamart melihat dua remaja yang tengah duduk diatas sepeda motor nya kemudian lampu serinya menyala.

“Kejadian tersebut berawal ketika pemilik motor sedang bekerja di Alfamart, kemudian pelapor melihat ada seorang yang tidak di kenal duduk di atas sepeda motor milik pelapor. Kemudian pelapor melihat lampu seri sepeda motor tersebut menyala. Kemudian pemilik motor teriak maling dan pelaku di tangkap oleh masa,” jelasnya.

Reporter: Andriawan / Bay

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*