Pasangan Bacapres/ Bacawapres AMIN Jalan Sehat di Sidoarjo

Pasangan AMIN ditengan para pendukungnya

SIDOARJO (KM) – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengikuti acara jalan sehat bersama masyarakat dan kader PKB di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10).

Cak Imin tiba terlebih dahulu di lokasi acara pada pukul 06.35 WIB. Dia disambut oleh warga yang berebutan untuk berfoto dan bersalaman dengannya. Setelah sempat berdesak-desakan, Cak Imin berhasil naik ke panggung.

Anies tiba di lokasi acara pada pukul 07.00 WIB. Dia juga disambut oleh warga yang berdesak-desakan untuk menemuinya. Untuk mencapai panggung, Anies harus dibantu oleh petugas keamanan untuk membuka jalan.

Cak Imin mengatakan bahwa acara jalan sehat ini adalah acara dengan jumlah massa terbanyak yang pernah mereka berdua datangi. Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.

“Mas Anies, tercatat 1,2 juta orang yang datang,” kata Cak Imin disambut tepuk tangan.

“Jumlah kehadirannya melebihi dugaan. Ini mengartikan mereka menginginkan perubahan. Perubahan! Perubahan! Perubahan!” serunya.

Acara jalan sehat ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Setelah selesai jalan sehat, Anies dan Cak Imin memberikan orasi politik kepada massa yang hadir.

Kehadiran Anies dan Cak Imin di Sidoarjo ini disambut antusias oleh masyarakat. Acara jalan sehat ini menjadi bukti bahwa pasangan Anies-Cak Imin memiliki dukungan yang cukup besar dari masyarakat.

Reporter: redho

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*