Pemkab Sidoarjo Komitmen Berikan Beasiswa Bagi yang Berprestasi dan Tidak Mampu

Pemberian beasiswa di Sidoarjo

SIDOARJO (KM) – Pemkab Sidoarjo tetap berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi maupun dalam kategori kurang mampu di Kota Delta. Namun, pengumuman penerima beasiswa ini mundur dari jadwal yang ditentukan karena beberapa pertimbangan.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, mengatakan bahwa pengumuman beasiswa akan dilakukan bersamaan, kecuali beasiswa hafidz tingkat SD dan SMP yang sudah diumumkan.

“Untuk mengakomodir anak-anak yang berjasa kepada Sidoarjo, seperti atlet Porprov dan Paskibraka, anak-anak yang memiliki keahlian, mau mengabdi untuk daerahnya, dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo dan anak yang mendaftar di kategori prestasi dan tidak mampu,” jelas Gus Muhdlor.

Ia mengatakan keterlambatan pengumuman penerima beasiswa ini tentu menimbulkan kekecewaan bagi para pendaftar. Namun, Pemkab Sidoarjo telah memberikan penjelasan yang cukup untuk memaklumi keterlambatan tersebut.

Pemkab Sidoarjo diharapkan untuk tetap memberikan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi maupun dalam kategori kurang mampu.  “Saya kecewa dengan keterlambatan pengumuman penerima beasiswa ini. Saya sudah menunggu pengumuman ini sejak lama. Saya berharap Pemkab Sidoarjo bisa lebih transparan dalam mengumumkan penerima beasiswa,” harap seorang siswa.

Reporter:AHF

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*