GCBI 9923 Akan Ungkap Ajaran Islam Jamaah di Bandung

Agung Anugrahjati sebagai Koordinator GCBI 9923

BANDUNG (KM) – Gerakan Cabut Baiat Internasional (GCBI 9923) adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk membongkar ajaran Islam Jamaah yang dianggap berbahaya dan sesat.

Gerakan ini akan berlangsung di Bandung pada tanggal 9 September 2023 dan akan dihadiri oleh sekitar 1.000 mantan anggota LDII dari 26 provinsi dan 9 negara.

Tujuan utama GCBI 9923 adalah untuk membuka rahasia LDII yang selama ini ditutupi oleh organisasi tersebut. Gerakan ini juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya ajaran Islam Jamaah. Selain itu, GCBI 9923 juga ingin meminta aparat penegak hukum untuk segera bertindak tegas terhadap LDII.

LDII adalah sebuah organisasi keagamaan yang didirikan oleh Abdul Aziz bin Nurhasan pada tahun 1961. Organisasi ini telah dilarang oleh pemerintah Indonesia pada tahun 1977 karena dianggap sebagai organisasi terlarang. Namun, LDII masih terus beroperasi dengan menggunakan nama yang berbeda-beda.

Acara GCBI 9923 akan dibuka dengan talk show yang akan menghadirkan beberapa tokoh, termasuk Komjen Pol Nurfaizi, Brigjen Pol. Nurwahid, Prof. Firdaus Syam, Dr. M. Najih Arromadhoni, Ustadz Mauludin Akhyar, dan lain-lain.

“Acara GCBI 9923 ini suatu momen yang tepat sebagai pintu masuk untuk membongkar praktek ajaran yg berbahaya dari Islam Jama’ah berbaju LDII yg telah dilarang Jaksa Agung & di Fatwa sesat oleh MUI,” kata Agung Anugrahjati sebagai Koordinator GCBI 9923.

Reporter: redho

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*