Kades Gunung Menyan Bogor Ajak Warganya Santai Saja Hadapi Pemilu 2024

Kades Gunung Menyan, Wiwin Komalasari saat diwawancara KM disela acara tasyakuran khitanan putranya, Sabtu (12/8/2023).

BOGOR (KM) – Dinamika politik jelang pemilihan umum (pemilu) 2024 kian meningkat. Mesin-mesin partai peserta pemilu pun nampak sudah saling menggerung memekikkan suara meminta dukungan dan restu untuk para calon legislator dan calon presiden yang diusung partai kebanggaannya masing-masing.

Tak elak hiruk pikuk para relawan dan kader partai tersebut turut menciptakan suasana pro kontra di tengah masyarakat yang tentunya kembali berpotensi menimbulkan ketegangan yang mengarah pada perpecahan seperti yang terjadi pada pemilu 2019 lalu.

Menanggapi dinamika yang terjadi jelang pemilu 2024 tersebut, Wiwin Komalasari selaku Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor mengajak seluruh warganya agar santai saja menyikapi hiruk pikuk pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Wiwin saat diwawancara kupasmerdeka.com disela acara tasyukuran khitanan putranya yang cukup meriah pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

“Kita bawa santai saja, Insya Allah masyarakat kita ini sudah pada pintar, dan sudah banyak pula diadakan sosialisasi-sosialisasi dan penilaian oleh masyarakat yang tentunya ingin mendapatkan pemimpin yang terbaik di antara yang baik pada pemilu mendatang,” ungkap Kades yang terkenal nyentrik dan berpenampilan menawan ini.

“Jadi soal beda pilihan itu hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana agar kita tetap merajut kebersamaan dan persatuan dalam bingkai NKRI yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Mengenai rencana karir politiknya di masa depan, Wiwin yang baru 3 tahun menjabat Kepala Desa Gunung Menyan ini mengaku belum berpikir jauh soal itu, ia menyatakan ingin fokus terlebih dahulu memberikan pelayanan terbaik untuk warganya.

“Saya nikmati saja dulu jabatan kades ini, fokus dengan program-program yang sudah ada, seperti peningkatan infrastruktur jalan dan bangunan agar roda perekonomian masyarakat menjadi lebih cepat berputar dan meningkat kesejahteraannya,” tandas Wiwin yang juga mantan artis video clip lagu sebelum dirinya menjadi Kades.

Reporter : Sudrajat
Editor : Redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*