HUT RI ke-78, favehotel Sidoarjo Gelar School Culinary Competition 2023

School Culinary Competition 2023 di Favehotel, Sidoarjo, Kamis (17/8/2023)

SIDOARJO (KM) – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, favehotel Sidoarjo menggelar kompetisi memasak dan meracik minuman tingkat pelajar bertajuk “School Culinary Competition 2023” di favehotel Sidoarjo, Kamis (17/8).

Peserta lomba adalah pelajar dari berbagai sekolah di Sidoarjo dan Jawa Timur. Mereka ditugaskan untuk membuat hidangan luar biasa dalam waktu terbatas dengan hanya mengandalkan bahan-bahan makanan yang tersembunyi dalam kotak hitam misterius.

Pemenang lomba ditentukan berdasarkan kriteria penilaian yang meliputi rasa, kreativitas, dan teknik memasak.

Dalam kategori Food Battle, juara 1 diraih oleh Zalfa Daffa dari SMKN 2 Mojokerto, juara 2 diraih oleh Muhammad Usman dari SMKN 3 Kediri, dan juara 3 diraih oleh Dionius Alejandro dari Akademi Sages.

Dalam kategori Beverage Battle, juara 1 diraih oleh Karimah Nuraini dari SMKN 1 Dlanggu Mojokerto, juara 2 diraih oleh Aura Shafa dari SMKN 3 Kediri, dan juara 3 diraih oleh Arlando Reyhan dari Surabaya Hotel School.

“Kami sangat bangga dengan prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan oleh para peserta dalam School Culinary Competition 2023. Semangat dan dedikasi mereka dalam menghadapi tantangan ini sungguh mengesankan,” ucap Eka Dewi Kurniawati, selaku Hotel Manager favehotel Sidoarjo

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa sertifikat, piala, dan uang tunai.

Lomba ini merupakan ajang untuk mewadahi bakat dan minat pelajar di bidang kuliner. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam mengolah bahan makanan.

Reporter: redho

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*