Bupati Subang H.Ruhimat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pasar Inpres Pagaden

Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pasar Inpres Pagaden Subang, Jumat (14/7/2023).

SUBANG (KM) – Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri peletakan batu pertama (Ground Breaking) sekaligus tasyakur bin ni’mah pembangunan Pasar Inpres Pagaden Subang, Jumat (14/7).

Kepala DKUPP Subang Yayat Sudrajatmengatakan bahwa pembangunan Pasar Inpres Pagaden terlaksana atas kerja sama PT. KSO dan Pemerintah Kabupaten Subang dengan luas pembangunan seluas 2 hektar dan 688 kios.

“Durasi pembangunan selama 24 bulan, mudah- mudahan tahun 2024 pasar ini menjadi pasar representatif dan terbangun secara paripurna,” tuturnya.

Juga penyerahan santunan kepada anak yatim dan lansia, yang diserahkan secara simbolis kepada 5 orang anak yatim dan 5 orang lansia, dari PT. KSO Sapta Surya Megatama yang diserahkan oleh Bupati Subang.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan PT. KSO Sapta Surya Megatama Hero Triadi Putra yang diserahkan kepada Bupati Subang yang diserahkan kembali kepada BP3 Pasar Inpres Pagaden.

Sementara itu, Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pasar Inpres Pagaden, dibangun untuk memberikan kenyamanan baik bagi masyarakat yang berbelanja, maupun bagi para pedagang.

“Dalam rangka mewujudkan hal itu, saya nitip mari kita sama sama untuk saling mendukung, untuk saling mensupport, bukan untuk saling ‘tengkas’, jangan sampai kita saling menyalahkan, saya nitip mudah mudahan pembangunan ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.” Ujarnya.

H.Ruhimat pun berpesan, setelah pembangunan selesai, Pasar yang telah direnovasi, harus dirawat dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara berkepanjangan.

“Tolong betul betul dijaga, dirawat, sehingga bisa kita wariskan kepada anak cucu kita. Mudah-mudahan apa yang menjadi target pembangunan bisa selesai pada waktunya,” katanya.

Reporter: Din

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*