Jalan Rusak Jadi Ancaman Pelancong Berwisata ke Kabupaten Bogor

Kasus kecelakaan di jalan tanpa penerangan di Babakan Madang, Bogor

BOGOR (KM) – Rusaknya jalan protokol di Kabupaten Bogor semakin mengkhawatirkan pasalnya sering memakan korban sejumlah pengendara bermotor.

Pada 28 Juni 2023, sekitar pukul 02.00 dini hari telah terjadi kecelakaan di Jl. Raya Sirkuit Sentul Kel. Kadumangu Kec. Babakan Madang.

Kejadian bermula ketika salah 1 pengendara bermotor yang sedang dalam kecepatan tinggi terjatuh akibat terdapat jalan rusak sehingga pengendara lepas kendali lalu menabrak kendaraan dari arah yang berlawanan.

Meskipun tidak sampai menimbulkan korban jiwa tetapi pengendara mengalami luka-luka dan kendaraan mengalami rusak sedang. Sehingga menimbulkan kerugian bagi pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut.

“Tadi saya lumayan kencang bawa motor ga tau ada lubang terus motor oleng dan jatuh. Lubangnya ga kelihatan karena mininnya penerangan jalan,” tandasnya.

Warga sekitar lokasi kejadian pun membenarkan bahwa sering terjadi kecelakaan lalu lintas akibat dari jalan rusak. “Sering banget kejadian disini, apalagi kalau ‘weekend’ itu bisa sampai 5 kejadian kecelakaan dalam 1 hari. Kebanyakan yang kecelakaan itu orang luar kabupaten Bogor yang mau berwisata” ungkap Rio, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Reporter: Ade

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*