Bupati Subang Jenguk Korban Pemerkosaan di RSUD

Bupati Subang H Ruhimat jenguk warga di RSUD Subang

SUBANG, KM ,- Bupati Subang H. Ruhimat, menjenguk salah seorang warga Kecamatan Sukasari yang merupakan korban pemerkosaan di bawah umur, di RSUD Subang, Minggu (18/6).

Bupati Subang H.Ruhimat pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada korban dan kepada kedua orang tua korban untuk selalu bersabar dan mengambil hikmah dari sebuah kejadian.

“Cepat sembuh, semoga ada hikmah dibalik semua ini, sing sabar ya,” tuturnya.

Terkait tersangka pada kasus tersebut, H.Ruhimat menyatakan bahwa hal tersebut diakibatkan oleh minum-minuman keras yang sering meresahkan masyarakat. Oleh karena itu, dirinya berharap semua pihak jauhi hal tersebut.

“Ini merupakan akibat dari lepas kontrol dari minum-minuman, saya menghimbau kepada semua pihak jauhi hal seperti itu.” katanya.

Untuk tindak lanjut kasus, H.Ruhimat menyatakan bahwa dirinya akan segera berdiskusi dengan pihak kepolisian, dan menyatakan bahwa kasus tersebut harus segera diusut tuntas.

“Alhamdulillah dari KPAD sudah turun, dan saya pun akan berdiskusi dengan pihak kepolisian, karena ini harus di usut tuntas,” ungkapnya..

H.Ruhimat pun berpesan kepada RSUD Subang untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien.

“Tolong maksimalkan pelayanan,” pesannya.

Reporter: Din

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*