Usai Dilantik, Kepala Desa Cikuda Bogor Langsung Perbaiki Kantor

Kepala Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor H. Agus Sutisna membantu membongkar dan memperbaiki kantor Desa Cikuda

BOGOR (KM) – Setelah Pelantikan satu hari yang lalu Kepala Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor H. Agus Sutisna, langsung bergerak cepat setelah selesai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor Desa Cikuda. Beliau langsung bekerja tanpa rasa lelah ikut membantu membongkar dan memperbaiki kantor Desa Cikuda.

Selang dua jam setelah Sertijab, Ia tak merasa lelah dan tim perangkat adan berikut masyarakat setempat langsung tancap gas untuk merapihkan dan memperbaiki kantor desa serta menata tempat-tempat lokasi kantor desa untuk supaya pelayanan masyarakat terasa aman dan nyaman.

“Menjadi seorang pemimpin kita harus mau capek kita harus berani melawan lelah bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas, sehingga menjadikan contoh bagi masyarakat, untuk melayani masyarakat dengan sepenuh jiwa raga,” ungkap H. Agus Sutisna.

H. Agus Sutisna menambahkan, dalam satu bulan kedepan, Ia akan menata ruangan kantor untuk tempat pelayanan di masyarakat aman dan nyaman.

“Selanjutnya rencana perbaikan dan penataan ruangan kantor akan di rampungkan satu bulan kedepan, kita akan buatkan ruangan tunggu yang sangat nyaman buat masyarakat, dan di ruangan kantor untuk perangkat desa akan kami pasang AC supaya perangkat desa merasa nyaman dalam melayani masyarakat desa Cikuda,” tutupnya.

Reporter: Beno/ HSMY

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*