Plt Bupati Bogor Pimpin Pelantikan Empat Kepala Desa

Pelantikan empat kepala desa di Bogor, Kamis (18/5/2023)

Bogor (KM)- Pelantikan dan pengambilan janji sumpah kepala desa terpilih periode 2023 sampai dengan 2029 ini dilakukan di GOM Griya Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Kamis (18/5).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini terdiri dari empat kepala desa terpilih diantaranya adalah Agus- Kades Cikuda, Junaedi- Kades Ciasmara, Edi Mulayadi- Kades Curug dan Aja Wardin- Kades Sukagalih.

“Dari empat kecamatan yaitu dari Kecamatan Parung panjang, Gunung Sindur, Pamijahan dan Jonggol,” jelasnya.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bogor H. Iwan Setiawan memimpin langsung acara pelantikan dan pengucapan sumpah janji dari keempat kepala desa terpilih.

PLT Bupati Kabupaten bogor mengharapkan kepada seluruh kepala desa yang terpilih di masing-masing kecamatan dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat berbenturan dengan hukum, apalagi melakukan tindak pidana korupsi dan yang lainnya, bekerjalah secara normatif dan kreatif,” katanya.

“:Selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik dengan semua unsur,dan semoga bisa menjalankan visi dan misi nya dengan baik sehingga terciptanya Desa yang maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

Reporter: S Beno/ HSMY

Editor: Redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*