Penyanyi Dangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia

Connie Nurlita meninggal dunia, Selasa (30/5/2023)

JAKARTA (KM)- Penyanyi dangdut era 90-an Connie Nurlita meninggal dunia, Selasa (30/5/2023) pukul 09.00 WIB diduga akibat serangan jantung.

Kabar Connie Nurlita meninggal dunia itu dikabarkan oleh Noval, sahabat sang mendiang. Noval mengatakan, Connie mengalami serangan jantung saat akan berolahraga.

‘Connie Nurlita tidak memiliki riwayat sakit, sehingga kabar meninggalnya pelantun “Ular Cobra” itu terasa mendadak baginya. Dia sedang nggak sakit, tapi tadi pagi dia lagi mau olahraga, tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau di bawa ke rumah sakit,” kata Novan, Selasa, dikutip dari Wartakota.

Keluarga sangat terpukul atas meninggalnya pedangdut Connie Nurlita. Saking syoknya, keluarga sampai tak ingin kabar duka ini dipublikasikan. Sementara sumber dari manajemen Connie mengatakan, keluarga sempat syok mengetahui Connie meninggal dunia.

“Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, syok sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat syok. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun,” kata salah satu manajemen Connie Nurlita yang enggan disebutkan namanya kepada Tribunnews.

Connie sendiri baru saja merilis single bertajuk Sepatu yang dirilisnya melalui kanal YouTube-nya, Senin (29/5).

Reporter: Marss

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*