Masyarakat Parungpanjang Dukung Penuh Hj. Nina Kurniasih Menjadi Anggota Legislatif Kabupaten Bogor 2024

Caleg Dapil V DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hj. Nina Kurniasih, S.H, Deklarasikan 30 Tim Pemenangan dan Relawan, di Saung Pemenangan Pedayu Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Selasa (30/5/2023) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Calon anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil (Daerah Pemilihan) V Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Hj. Nina Kurniasih mendeklarasikan 30 orang tim pemenangan inti dan relawan di Saung Pemenangan Perdayu Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Selasa (30/5).

Daerah pemilihan Bogor V ini meliputi Kecamatan Parungpanjang, Rumpin, Jasinga, Tenjo, Cigudeg, Nanggung, Sukajaya, Leuwiliang dan Leuwisadeng.

Menurut Hj Nina Kurniasih, ia sangat bersyukur bisa mendeklarasikan 30 tim pemenangan inti dan relawan Se Kecamatan Parungpanjang.

“Alhamdulilah hari ini atas ijin Allah kita sudah mengukuhkan tim inti sebanyak 30 orang disertai relawan se Kecamatan Parungpanjang dan pembentukan tim ini adalah berkat pemikiran kita bersama saja,” jelasnya.

Dirinya berjanji, akan menampung aspirasi dan bersinergi dengan semua unsur, karena Ia percaya diri untuk saat ini jumlah suara di Dapil V sudah mencukupi bisa duduk di Kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Tentunya di Kecamatan Parungpanjang khususnya ya di dapil V ini banyak sekali permasalahan yang saat ini masih berlarut-larut dan mudah-mudahan saya siap memfasilitasi, menampung aspirasi dan saya akan bersinergi dengan semua unsur untuk memfasiltasi apa yang manjadi keluhan dan polemik yang ada di Dapil V,” tutur Hj. Nina Kurniasih.

Untuk saat ini, strategi tim pemenangan Hj. Nina Kurniasih adalah memperbanyak tim, karena Kecamatan Parungpanjang dari tahun 2019 tidak ada satu orangpun yang masuk dan di tahun 2024 – 2029 harus ada anggota dewan yang bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Hj. Nina Kurniasih mengajak kepada seluruh masyarakat di Dapil V mensukseskan pemilu 2024 dengan mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Ayo kepada masyarakat di Dapil V mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2024, dan mohon kerjasamanya untuk mengantarkan saya ke kursi DPRD Kabupaten Bogor yang tentunya mudah-mudahan saya bisa menjadikan wadah atau tempat untuk menampung aspirasi masyarakat Parungpanjang dalam segala permasalahan yang ada di Dapil V,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Muhamad Rosidi atau yang sering disapa Daniel, Ia menyadari bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab untuk mengantarkan Hj. Nina Kurniasih sampai menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024 – 2029.

“Yang jelas, tanggung jawab itu sesuai kesepakatan bersama antara sebuah tim yang sudah terbentuk pada malam ini di tanggal 30 Mei 2023, semoga saja nanti apa yang direncanakan tadi bersama tim membuahkan hasil harapan yang sama-sama kita harapkan,” jelas Muhamad Rosidi.

Bahkan, Muhamad Rosidi akan memberikan isu pemahaman pada masyarakat Parungpanjang, bahwa orang Parungpanjang dengan tagline “Hayang Boga Dewan” dan wajib untuk menentukan supaya yang kita usung harus jadi di tahun 2024 nanti.

“Saya punya keyakinan jumlah suara untuk saat ini mencapai target 80%, dan yang jelas kami akan berbuat dengan apa yang diceritakan diamanatkan oleh partai PPP, bahwa Ibu Nina berbasis agamis artinya kami akan menyampaikan bagaimana kami berkampanye dengan santun dan agamis,” cetusnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Parungpanjang dan umumnya Dapil V Kabupaten Bogor untuk mengantarkan Hj. Nina Kurniasih menang di Pemilu 2024.

“Saya memberikan imbauan kepada masyarakat Parungpanjang setidaknya aspirasi Masyarakat Parungpanjang akan tersalurkan ketika orang Parungpanjang ada yang menjadi wakilnya di DPRD Kabupaten Bogor, terlebih yang saya usung sekarang adalah Ibu Hj Nina Kurniasih maka harapan besarnya Ibu Nina yang manyampaikan aspirasi kami orang Parungpanjang dan wajib pilih Ibu Nina. pungkasnya.

Reporter: HSMY

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*