Kaskogartap II/ Bdg Apresiasi Donor Darah oleh HIPAKAD Bogor

Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor, Subgar Bogor, Perhimpunan Orang Tua Penyintas Thalassemia (POPTI) Bogor dan PMI Kota Bogor melaksanakan donor darah, Sabtu (27/5/2023)

BOGOR (KM) – Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor menggandeng Subgar Bogor bekerjasama dengan perhimpunan orang tua penyintas thalassemia (POPTI) Bogor dan PMI Kota Bogor melaksanakan kegiatan donor darah.

Hal tersebut dikatakan oleh Dede Suhendar Dinata sebagai Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Bogor saat kegiatan donor darah di kantor Sekretariat Museum Perjuangan Bogor Jalan Merdeka No 56 Kel. Ciwaringin Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (27/5).

“Kami sangat apresiasi dan berterimakasih kepada TNI wilayah Garnisun Bogor yang bisa hadir dan menyumbangkan darahnya,Khususnya hari ini donor darah yang rutin di laksanakan pertigabulan,” ujar Dede

Masih kata Ketua HIPAKAD Bogor, setetes darah berjuta harapan, dan dapat menyelamatkan berjuta nyawa, hal inilah sebagai semboyan yang kami angkat. “HIPAKAD akan selalu bersama dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. Tentunya segala kegiatan dari pembina kami TNI HIPAKAD selalu dukung dan berdampingan besama,” tandasnya.

“HIPAKAD sebagai komponen anak bangsa, kami selalu aktif dalam segala kegiatan khususnya kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa, seperti kegiatan sosial, misi-misi kesehatan dan kemanusiaan, guna membantu dan menjembatani program pemerintah khususnya bidang sosial kemasyarakatan termasuk kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Yudi Bustami, S.Sos yang baru beberapa hari berdinas di Kogartap II/Bdg menggantikan Marsma TNI Sentot sebelumnya.Kasgar menyampaikan melalui awak media mengapresiasi dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh HIPAKAD Kota Bogor

“Kami memberikan apresiasi dan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat positif. Seperti hari ini Personel jajaran Sub Garnisun Bogor dan TNI lainnya melaksanakan kegiatan donor darah,” kata Kasgar.

“Harapan kegiatan seperti ini sebagai contoh untuk masyarakat dan semua penggiat organisasi kemasyarakatan lainnya mari kita melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah masing-masing,dan kegiatan ini dijadikan ajang silahturahmi untuk mempererat hubungan baik keluarga besar TNI Polri, Pemerintah daerah dan rrmas.” tutupnya. 

Reporter: Ki Medi

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*