DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Resmi mendaftarkan Bacaleg ke KPUD Banyuwangi

PAN Banyuwangi daftarkan bacaleg, Kamis (12/5/2023)

BANYUWANGI (KM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuwangi. Ketua DPD PAN H.Juwaini memimpin langsung prosesi pendaftaran Bacaleg

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 50 Bacaleg PAN sudah kami daftar secara resmi,” kata H.Juwaini

PAN Banyuwangi menargetkan setiap Dapil pada Pemilu legislatif 2024 agar bisa meraih kursi DPRD.

“Saya juga turut mendaftar sebagai Bacaleg Dapil Banyuwangi. Mohon doa dan dukungannya,”ungkapnya.

Rombongan tiba di Kantor KPU Banyuwangi di Jl KH. Agus Salim sekira pukul 12.00 WIB. Datang dengan Di iringi hiburan Sanggar seni Blambangan Art School mangir Rogojampi Kolaborasi dengan sanggar tari
Mutiara Timur Blambangan Muncar dan tarian Gandrung, selain para pengurus dan kader partai, juga ada grup kesenian turut mengiringi,” imbuhnya.

Kuntulan dan lagu Sholawatan menjadi salah satu kesenian yang turut mengiringi, yang mengundang perhatian masyarakat, saat melintas di jalanan yang dilalui.

Tampak sejumlah pengurus inti DPD PAN Banyuwangi. Mereka disambut langsung oleh Ketua KPUD Banyuwangi Dwi Anggraini Rahman, Ketua Bawaslu Banyuwangi Hamim dan sejumlah komisioner lainnya,” ujar Taufiq Tantowi Bacaleg Dapil 8 DPRD Banyuwangi.

Kedatangan pengurus DPD PAN Banyuwangi ke Kantor KPUD Banyuwangi disambut Ketua KPUD Banyuwangi Dwi Anggraini Rahman,” katanya.

H. Juwaini mengatakan bahwa penyerahan berkas bakal calon legaslatif hari ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Rep: KM Jatim

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*