Debut Trijee Produk Olahraga yang Digemari Atlet dan Publik Figur

Trijee,salah satu produsen pakaian (apparel) olahraga di Indonesia

JAKARTA (KM) – Didirikan pada tahun 2017 silam, Trijee sebagai salah satu produsen pakaian (apparel) olahraga di Indonesia, dalam kurun waktu 6 tahun terbukti telah banyak menarik minat para pegiat olahraga di tanah air untuk mempergunakan produknya.

Menurut Jason Utomo yang merupakan founder sekaligus owner Trijee, produknya telah banyak dipakai oleh para atlet maupun pelatih dari berbagai cabang olahraga.

“Nama-nama atlet seperti Makdel dari cabang olahraga atletik (marathon) maupun Andre Caprina yang merupakan sport trainer atau pelatih olahraga, mereka sudah sangat familiar dengan produk Trijee,” ungkap Jason Utomo pada Jumat (12/5).

Selain para atlet, Jason juga menambahkan bahwa Trijee juga sudah banyak dipergunakan oleh publik figure seperti Sandiaga Salahuddin Uno, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rini Mariani Soemarno, Dian satro, Agnes monica, Raffi Ahmad, Melanie Putria hingga mantan puteri Indonesia tahun 1996 Alya Rohali.

Dengan tagline sweat your colour, produk Trijee yang dibanderol mulai harga 50 hingga 400 ribu juga sempat diperkenalkan diberbagai event olahraga. “NusantaRun 2022, Rinjani 100, AIA Insurance, MILO ACTIV Indonesia race, Pocari Sweat Run 2021, BTN Run, PRURide Indonesia 2022 hingga ITB Ultra Marathon 2019 adalah berbagai event olahraga yang pernah diikuti oleh Trijee,” jelas Jason Utomo menambahkan.

Tak hanya dalam bentuk apparel (pakaian), Trijee sebagai retailer papar Jason juga menawarkan bebagai aksesoris dan medali untuk segala jenis cabang olahraga serta melayani segala segmen usia. Adapun ragam pakaian Trijee mencakup barang-barang seperti kemeja polyester yang menyerap keringat, celana pendek, legging serta jaket yang dirancang untuk berolahraga serta aktivitas lainnya.

semua produk tersedia di www.trijee.com. Selain itu Trijee juga dapat menerima pesanan khusus atau custom order.

Trijee yang saat ini beroperasi di DKI Jakarta lanjut Jason juga ikut hadir meramaikan pasar online dan bisa melihat aneka produk Trijee di www.trijee.com. Bagi para peminat bisa mendapatkan produk Trijee di seluruh e- commerce, selain itu user juga dapat melihat produk Trijee melalui showroom dan beberapa toko konsinyasi seperti Sarinah, GBK Corner, Elarte Sport Cafe dan banyak lagi.

Hingga kini produk Trijee telah dipergunakan diberbagai cabang olahraga seperti lari, sepak bola, sepeda, tennis, golf, badminton, bowling, renang, gym, yoga, paddle boat, serta pilates.

Reporter: HSMY

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*