BERDESA Provinsi Banten Hadiri Deklarasi Nasional di Bandung

ERDESA Provinsi Banten hadiri Deklarasi Nasional di Bandung, Selasa, 23 Mei 2023

Bandung (KM) – Relawan untuk Ganjar Presiden yang tergabung dalam Barisan Relawan Desa (BERDESA) menggelar Deklarasi Nasional yang diselenggarakan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 di Grand Hotel Preanger Jl. Asia Afrika No. 81 Kota Bandung.

Pengurus Koordinator BERDESA Provinsi Banten hadir secara langsung bersama dengan seluruh Pengurus Koordinator BERDESA Provinsi Jawa Barat yang terdiri dari 26 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dan untuk daerah lainnya di Indonesia hadir secara Virtual melalui Zoom bersama H. Ganjar Pranowo. Kehadiran Relawan BERDESA Provinsi Banten dalam Deklarasi Nasional di Bandung tentunya menjadi semakin bertambah besarnya dukungan untuk memenangkan H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.Pol. sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024 mendatang.

Melalui Daring Ganjar Pranowo menyampaikan Terima kasih atas dukungannya kepada Relawan. Beliau juga menegaskan “Desa bagaimana pun mesti maju, seperti yang telah disampaikan Pak Jokowi bahwa membangun Indonesia mesti dari pinggir alias dimulai dari desa yang kekuatannya perlu terbangun.

Bung Muhamad Toha selaku Sekretaris Koordinator BERDESA Provinsi Banten sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Pak Ganjar, oleh karena itu kami akan berjuang secara maksimal untuk memenangkan H. Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI, karena saya yakin hanya Pak Ganjar yang mampu melanjutkan program yang telah dijalankan oleh Presiden Ir.Jokowi, masyarakat Banten harus berkaca pada kesuksesan Presiden Ir. Jokowi dalam menjalankan program pembangunan yang merata yang dimulai dari Desa.” Ujarnya

Acara Deklarasi Nasional ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Bung Muhamad Toha Selaku Sekretaris Koordinator BERDESA Provinsi Banten. (HSMY).

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*