IPSI Kota Bogor Buka Puasa Bersama dan Apresiasi Prestasi Atlet Porpov

buka puasa bersama IPSI Kot Bogor, Rabu (19/4/2023)

BOGOR (KM) – Prestasi atlet pencak silat Kota Bogor mendapat hasil yang cukup baik di ajang PorProv Jawa Barat 2022 di Subang beberapa bulan yang lalu. Hasil ini berkat keras atlet, pelatih, managemen tim, juga pengurus IPSI kota Bogor.

Atas rasa syukur, dan apresiasi para pelatih PorProv Kota Bogor mengadakan acara buka bersama sekaligus silahturahmi para pelatih, tim suport, dan para pengurus inti IPSI Kota Bogor, Rabu (19/4).

Acara yang di adakan di Lasae Coffe Bantarjati ini berlangsung sederhana namun hikmat.

Ketua IPSI kota Bogor Drh. Subono Widoyoko mengatakan rasa syukur dan apresiasi yang besar.

“Kami pengurus IPSI merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi undangan team pelatih PorProv kota Bogor,” jelasnya.

“Saya selaku Ketua IPSI yang menjabat saat ini, mengajak semua pihak untuk melanjutkan program untuk mempersiapkan diri kita menjadi tuan rumah PorProv 2026. Juga target kita menjadi juara umum,di PorProv 2030,” katanya.

Perwakilan pelatih, Tika mengatakan rasa terima kasih kepada pengurus, dewan juri, dan team management, dan pengurus IPSI.

“Saya mewakili, tim pelatih PorProv, mengadakan acara hari ini, sebagai bentuk terima kasih kami,kepada para pengurus dan team managemen, mohon jangan dilihat harga atau nominal, tapi ini bentuk apresiasi kami,” paparnya.

“Kami juga telah memberikan apresiasi kami kepada para perguruan pencak silat,yang menyumbangkan atlet terbaiknya untuk kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Ki Medi

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*