RSI Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan  Nasional dari Partai PPP

Organisasi Rumah Sadiaga Uno Indonesia (RSI) ziarah ke makam KH Idham Chalid pada Minggu (21/1/2023)

BOGOR (KM) –  Organisasi Rumah Sadiaga Uno Indonesia (RSI) melakukan ziarah ke makam Pahlawan Nasional yaitu KH Idham Chalid pada Minggu (21/1).

Beliau lahir 27 Agustus 1921 dan wafat 11 Juli 2010 adalah tokoh bangsa dan agama ini berasal dari kalangan organisasi besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan pemimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Acara dihadiri oleh sesepuh Nahdatul Ulama, Tokoh PPP Bogor KH Cholilulah, tokoh adat Puncak Mang Iding, Ketua RSI Kabupaten Bogor Indra  Siregar dan anggota RSI.

Ketua Rumah Sandiago uno Indonesia (RSI) DPD Kabupaten Bogor Indra siregar mengatakan anggota RSI penuh dengan warna warni.

Advertisement

“Ada yang hijau dan putih berlogo garuda karena ada pembina intelektual yang mempunyai jiwa sosial tinggi, sekarang ini menjabat Menpenkraf yaitu Bang Sandiaga Uno,” katanya.

Ia mengatakan dengan ziarah ini mendoakan agar semua mendapatkan karomah. Generasi Partai PPP jangan lupa sejarah dengan tokoh PPP yang memperjuangkan negeri.

“Berharap Bang Sandi hijrah ke Partai PPP yang berlogo Kabah, RSI mendukung Bang Sandi maju capres atau cawapres 2024.” ujar Indra Siregar.

Reporter : Zefferi

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: