Koalisi Rakyat Bersatu Minta Pemkot Segera Tutup Cafe Bajawa di Bogor Tengah

Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) demo meminta Pemkot Bogor menutup Cafe Bajawa, di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (30/1/2023)

BOGOR (KM) – Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) menggelar aksi unjuk rasa meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bertindak tegas untuk menutup Cafe Bajawa, di Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah.

Koordinator aksi, Desta Lesmana menjelaskan, meski Cafe Bajawa bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Bogor namun disinyalir terdapat konspirasi antara pihak manajemen dan Dinas terkait terkait izin operasional cafe tersebut.

“Kalau dilihat dari lokasi, tempat ini bisa membantu PAD, akan tetapi yang disayangkan disinyalir terjadinya konspirasi antara pihak manajemen dan dinas terkait,” kata Desta dalam orasinya, pada Senin (30/1).

“Aturan harus ditempuh, hukum harus ditegakkan,” tegas Desta.

Bersama elemen masyarakat yang tergabung dalam KRB tersebut, pihaknya meminta untuk mengusut tuntas kejadian yang melawan hukum, yang tidak menempuh aturan perizinan.

“Harus diusut tuntas, dan harus ditelusuri, masa belum ada izin tapi sudah beroperasi, sementara mereka seenaknya aja beroperasi dengan mencari keuntungan di wilayah Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter: Ki Medi

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*