Barisan Relawan Indonesia Kuat Telah Berbadan Hukum, Siap Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Pertemuan paska Barisan Relawan Indonesia Kuat berbadan hukum di DPN Jakarta, Selasa (24/1/2023)

JAKARTA (KM)- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barisan Relawan Indonesia Kuat mengenalkan bahwa organisasi ini telah berbadan hukum untuk memberikan dukungannya pada sosok Prabowo Subianto untuk maju pada Pilihan Presiden 2024.

Pengenalan badan hukum yang dikeluarkan 17 Januari 2023 oleh Kemenkumham ini dilakukan oleh Pengurus Pimpinan Nasional dan perwakilan dari beberapa daerah yang hadir di Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional di Jakarta pada Selasa (24/1/2023).

Ketua Umum DPN Barisan Relawan Indonesia Kuat Restianti mengatakan relawan ini bekerja untuk kemenangan Prabowo Subianto yang merupakan sosok nasionalis sejati dalam membela bangsa dan negara.

“Beliau sosok yang sejak muda mencintai bangsanya. Beliau bersedia dan berkorban untuk kepentingan bangsa,” kata Ketua Umum Restianti.

Relawan ini sudah terbentuk di beberapa provinsi dan kabupaten/kota untuk memperkuat barisan relawan tingkat nasional dengan misi yang sama yaitu untuk tokoh nasional Prabowo Subianto.

“Relawan ini hadir memperkuat posisi Pak Prabowo Subianto agar memiliki jaringan yang makin kuat. Dukungan ini karena kami memandang Prabowo adalah sosok nasionalis sejati yang akan bisa membawa perubahan menuju Indonesia kuat,” jelasnya.

Advertisement
Suasana rapat internal Barisan Relawan Indonesia Kuat

Ketua Umum Barisan Relawan Indonesia Kuat Restianti juga mengajak seluruh warga negara untuk bergabung dengan barisan relawan untuk mendukung Prabowo Subianto maju dan menang dalam pilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

“Saya mengajak seluruh warga negara untuk untuk bergabung bersama Barisan Relawan ini untuk mendukung Prabowo Subianto maju dan memenangkan kontestasi pada Pilihan Presiden 2024 mendatang,” harapnya.

Hadir dalam pengenalan badan hukum relawan ini,  Dewan Pembina Tommy Sanger, Sekretaris Jenderal Urbanus Mamu, Dewan Penasihat Tony, Ketua Pengawas Cak Wito, Anggota Pengawas Daniels S & Nugroho, Bendahara Umum Yanti H, Kepala Sekretariat Rudy J, Koordinator Srikandi Relawan Ratna Saragih,  Perwakilan Relawan Jakarta, Depok, Sukabumi dan Jawa Timur.

Untuk bergabung silakan bisa menghubungi nomor hotline via WA 087882849277.

Reporter/ Editor: Marss

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: