Keluarga Besar DL Sitorus Resmikan Kolam Renang BKT di Desa Pasir Angin Bogor

Keluarga Besar DL Sitorus meresmikan penggunaan kolam renang BKT di Pasir Angin, Minggu (4/12/2022)

BOGOR (KM) – Keluarga Besar DL Sitorus meresmikan penggunaan Kolam Renang Beth Kasegaran Theresia (BKT) Senior Living and Resort di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (4/12).

“BKT ini awalnya dirancang untuk penginapan. Kemudian di tahun ini kami kembangkan dengan menambah fasilitas kolam renang,” kata Kordinator Corporate Sapa Raja Hotels, Jasman Butar Butar.

Ia mengatakan kolam renang yang terletak di Jalan Raya Gunung Geulis nomor 103 itu memiliki tiga buah kolam renang tersebut dibuka tidak hanya untuk tamu hotel melainkan juga untuk umum, dengan daya tampung swimming pool 200 orang.

“Kolam renang di BKT ini memiliki kedalaman dari mulai 0,5 meter, 0,8 meter hingga 1,2 meter,” jelasnya.

Advertisement

Kemudian, adapun tarif kata dia, untuk umum tiket masuknya Rp25 ribu per orang di akhir pekan (weekend) dan Rp20 ribu untuk hari kerja (weekdays).

“Kalau untuk anak-anak yang memiliki tinggi di bawah satu meter, gratis,” paparnya

BKT yang kerap dijadikan sebagai langganan lokasi shoting sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu pun di tunjang dengan berbagai fasilitas seperti, cafe, restoran dan musholla.

Turut hadir dalam soft opening tersebut diantaranya Kepala Desa Pasir Angin, H. Endang Setiawan, Kepala Desa Gunung Geulis, Haerudi dan perwakilan sejumlah tokoh masyarakat sekitar.

Rep: Gast

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: