GMPK Gelar Deklarasi di Depok

Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa dan Pelajar Kebangsaan (GMPK) Depok melakukan deklarasi, Sabtu (17/12/2022)

Depok (KM) – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa dan Pelajar Kebangsaan (GMPK) Depok melakukan deklarasi yang dikomandoi oleh Eka Rahmawati, yang juga seorang praktisi hukum pada Sabtu (17/12).

Ia mengatakan pelajar dan mahasiswa harus maju untuk kemajuan bangsa. “Pentingnya pelajar, mahasiswa untuk kemajuan bangsa bukan hanya jadi kaum gadget,” katanya.

Dalam deklarasi ini, Eka didampingi Ketua Harian Nasional GMPK Yons Ebiet atau akrab dipanggil Ebiet.  Ia berharap bahwa hari ini dan ke depan GMPK akan menjadi wadah yang mumpuni untuk ‘wajah milenial’ dalam mengapresiasikan karya untuk bangsa.

Eka juga anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Sekretaris Yayasan Salaka Nagara Sakti.

Besutan aktivis muda perempuan, Shinta Mayangsari memberikan bocoran, apa yang akan jadi target kaum milenial ke depan yang tergabung di GMPK Kota Depok.

“DPD GMPK Kota Depok telah menyiapkan beberapa program unggulan untuk mencapai ‘milenial mandiri’,” katanya.

Perwakilan dari DPP, Ebiet juga menyampaikan bentuk kebanggaannya kepada DPD Kota Depok. “Bahwa hari ini, milenial Indonesia punya intelektual yang mumpuni untuk keberlangsungan kemajuan bangsa,” katanya

Ia menyampaikan bahwa GMPK tidak mengenal adanya perbedaan ras, suku atau agama. “Kami adalah Pancasila, sila ke- 3, jadi milenial yang ingin bergabung di GMPK, silah kan merapat,” harapnya.

Rep: Ki Medi

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*