Diduga Depresi Karena Diabetes, Warga Panggang Gunung Kidul Ini Gantung Diri

Sunarti (68) warga Kapanewon Panggang nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Kamis (1/12/2022)

GUNUNGKIDUL (KM) – Kasus gantung diri kembali terjadi di Gunungkidul. Sunarti (68) warga Padukuhan Warak RT. 04 RW.02, Kelurahan Girisekar, Kapanewon Panggang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di blandar dapur rumahnya dengan menggunakan tali tampar, Kamis (1/12).

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa saat dikonfirmasi awak media membenarkan kabar tersebut yang terjadi di wilayah hukumnya. Anang menjelaskan, kejadian itu diketahui  sekitar pukul 16:30 wib.

“Kronologi awal sebelum korban didapati gantung diri, saksi pertama yang tidak lain suami korban baru pulang dari tegal habis mencari rumput. Saksi lalu mencari korban didalam rumah namun tidak didapati. Kemudian setelah itu, saksi menuju dapur dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung “, jelasnya.

Advertisement

Anang  menambahkan, bahwa setelah ada laporan masuk dari warga, pihak petugas bersama tim medis langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan .

“Kami dan bersama beberapa personil dari Polsek Panggang dan tim medis langsung menuju TKP setelah menerima laporan dari warga. Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak didapati tanda-tanda penganiyayaan pada tubuh dipastikan meninggalnya korban murni gantung diri. Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban tidak ada masalah keluarga, semasa hidupnya korban mempunyai riwayat kesehatan yakni sakit diabetes yang tidak kunjung sembuh,” imbuhnya.

Rep: Arifin

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: