Anggota DPRD Jawa Tengah Kadarwati Berikan Bantuan Kepada Warga  Terdampak Banjir di Klaten

Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kadarwati memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir di di Brijo Kidul, Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Rabu (30/11/2022)

KLATEN (KM) – Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kadarwati memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir di di Brijo Kidul, Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Rabu (30/11).

Kadarwati  menyampaikan, intensitas curah hujan tinggi yang melanda Klaten beberapa hari ini mengakibatkan meluapnya air sungai di Brijo Kidul. Hal tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga terdampak banjir.  Sebagai kader Partai, ia melakukan estafet gotong royong dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak.

“Akibat meluapnya air sungai di Brijo Kidul mengakibatkan rumah beberapa warga terendam banjir. Menanggapi hal ini, sebagai kader Partai kita harus segera merespon kejadian ini, saya setelah mendapatkan laporan dari warga langsung ke lokasi memberikan bantuan berupa sembako dan tikar. Meskipun tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi penerima,” ucapnya, Jumat ( 2/12).

Advertisement

 Ia mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati. Hal ini karena tidak menutup kemungkinan dengan kondisi alam yang masih tidak menentu akan kembali turun hujan lebat yang dapat berakibat banjir.

“Saya mengajak warga masyarakat agar tetap waspada mengingat kondisi alam yang tidak menentu yang bisa mengakibatkan hujan lebat yang berakibat banjir. Saya juga mengimbau agar warga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan apalagi di sungai, karena membuang sampah disungai merupakan salah satu penyebab banjir.semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Rep: Arifin

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: