Warga Desa Toddopulia Maros Komitmen Dukung Andi Abbas Pada Pilkades 2022

Andi Abbas dan istri

MAROS (KM) –  Pemilihan kepala desa di Kabupaten Maros akan diselenggarakan Kamis (17/11). Ada 16 desa yang melakukan pemilihan serentak salah satunya Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili.

Kepala Desa Toddopulia Andi Abbas yang telah menjadi pada periode yang lalu kini kembali didorong masyarakat desa diminta kembali maju pada pilkades kali ini. Dengan prestasi yang diraihnya dan pelayanan masyarakat yang maksimal menjadi dasar kuat warga desa toddopulia kembali mendukung Andi Abbas.

Salah satu warga desa yang menolak disebutkan namanya mengatakan bahwa Andi Abbas selalu menyamaratakan pelayanan kepada warga.

“Kalau beliau memang selalu ada untuk warga apalagi masyarakat kecil, beliau selalu hadir ditengah-tengah warganya dalam kondisi apapun,” jelas salah satu warga tersebut, Minggu (13/11).

Kendati demikian warga memang sudah bersepakat untuk terus mendukung cakades satu ini. Salah satu alasan kuat bagi para warga yang mendukung penuh Andi Abbas disebabkan oleh pelayanan yang prima bagi para warga.

“Pelayanannya memang sangat bagus, kalau malam hari kita butuhkan beliau pintu rumahnya selalu terbuka untuk warganya,” tambah warga lain yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ia berharap Andi Abbas kembali terpilih, agar warga Desa Toddopulia kembali mendapatkan pelayanan terbaik dari cakades satu ini.

“Saya beserta warga Desa Toddopulia sangat merasakan cara memimpin yang baik seperti Andi Abbas sangat jarang kami temui.  Makanya itu kami berharap agar Andi Abbas ini kembali terpilih agar kesejahteraan warga akan semakin baik kedepannya,” harapnya.

Reporter : NX

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: