Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Karangtaruna Desa Rengasjajar Gelar Pentas Seni

Pentas seni memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kampung Kadaung Desa Rengasjajar, Sabtu (5/11/2022)

BOGOR (KM) – Bertema spirit 28 Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Rengasjajar bersama para pemuda dan pemudi Kampung Kadaung mengadakan acara dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kampung Kadaung Desa Rengasjajar, Sabtu (5/11).

Kepala Dusun enam kampung Kadaung yang kerap disapa Jhon berharap para pemuda yang ada di Desa Rengasjajar bisa lebih erat lagi dalam kebersamaan.

“Acara hari sumpah pemuda ini dibentuk oleh para pemuda kampung Kadaung, saya berharap para pemuda pemudii lebih erat lagi dalam kebersamaan dan saya berharap kedepannya lebih banyak kegiatan yg lebih positif lagi,” ucapnya.

“Kami mendukung kegiatan ini sebagai upaya mempersatukan para pemuda pemudi di Desa Rengasjajar, Kp Kadaung khususnya,” tambahnya.

Ketua Karang Taruna Desa Rengasjajar Eki, berpesan supaya para pemuda agar lebih bisa memaknai hari Sumpah Pemuda dan mau melanjutkan kepengurusan Karang Taruna Desa Rengasjajar di masa yang akan datang.

“Saya mewakili teman- teman pengurus Katar desa Rengasjajar berharap adanya kegiatan acara sumpah pemuda ini supaya bisa mempereratkan silaturahmi dan lebih bisa memaknai sumpah pemuda,” ungkap Eki.

“Pesan saya kepada para pemuda semoga bisa menjadi calon kader untuk pemimpin di masa yang akan datang untuk bisa melanjutkan estafet pendahulu pengurus Karangtaruna Desa Rengasjajar karena adanya acara ini dari program Karangtaruna rengasjajar, yang khususnya lebih bisa menyentuh para pemuda di kedusunan Desa Rengasjajar,” jelas Eki.

Reporter: Bayu/ HSMY

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: