Pengelola Parkir Pamarayan Diminta Setoran Kepala Desa Pamarayan

Permintaan setoran terkait perparkiran

SERANG (KM) – Pengelola parkir di Pasar Pamarayan merasa keberatan dimintai setoran oleh  Kepala Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan  senilai tiga juta rupiah perbulan.

Salah seorang jaga parkir yang enggan disebutkan namanya menerangkan bahwa yang parkir area Pasar Pamarayan ada tujuh tempat. Ada yang di depan Alfamart, depan Pasar Pamarayan dengan hasil parkir rata-rata paling besar seratus ribu rupiah perharinya.

“Ini kita harus setor sama  Kepala Desa Pamarayan tiga juta rupiah per bulan. Kami pun merasa keberatan diminta uang sebesar itu.  Dulu, Kepala Desa Pamarayan yang lama, kami menyetor seadanya,” ungkapnya, Rabu (16/11).

“Kami selaku pengelola parkir Pasar Pamarayan beserta teman-teman meminta Kepala Desa Pamarayan agar merubah, aturan setoran tersebut karena kami juga di lapangan cuma mendapatkan hasil parkir kadang ada yang bayar dan  kadang tidak ada dan kami pun tidak pernah memaksa, takutnya yang parkir tidak ada uang,” ungkapnya.

“Padahal kami ini yang jaga parkir masih warga Pamarayan bukan orang luar dari desa Pamarayan masih juga Kepala Desa Pamarayan menaktor uang hasil parkir yang sangat besar,” ucapnya.

Hingga berita ini turun belum ada tanggapan dari Kepala Desa Pamarayan atau pejabat terkait yang menaungi perparkiran ini.

Reporter: Wahid

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: