Pemrakarsa Pembangunan Jalan Khusus Tambang Berencana Lakukan Penyusunan Studi AMDAL

PT Amal Arjuna Jaya Baya selaku pemrakarsa kegiatan berencana melakukan Penyususunan Studi AMDAL di GOR Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Kamis (16/11/2022). (Dok : Bayu Septiawan - Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) РPT Amal Arjuna Jaya Baya selaku pemrakarsa kegiatan berencana untuk melakukan penyususunan studi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (AMDAL) di GOR Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Kamis (16/11).

Dihadiri Camat Cigudeg, Camat Rumpin, Dinas Lingkungan Hidup, Danramil 2118 Cigudeg, Banbinsa, Babinkamtibmas dan beberapa Kepala Desa yang wilayahnya terlintasi proyek jalur khusus tambang.

Hapidin, Sekertaris Desa Rengasjajar berpesan agar pengerjaan proyek tidak mengganggu fasilitas warga.

“Kami sangat mendukung pengerjaan proyek jalur khusus tambang ini, kami dari Desa Rengasjajar hanya berpesan supaya warga kami tidak terganggu dengan aktifitas pengerjaannya, terutama banyaknya pipa pipa aliran air yang terhubung langsung ke setiap pemukiman warga”, ucap Hapidin.

Sementara itu, Asep As’ary Staf legal PT AJB mengatakan, Diadakannya acara ini untuk mengetahui keluhan dan respon warga sekitar lokasi yang akan di lakukan pengerjaan proyek tersebut.

“Rencana pembangunan jalan khusus tambang saat ini dalam tahap pembebasan lahan milik warga dan sudah mencapai 90% secara keseluruhan lahan yang sudah di bebaskan,” ungkap Asep.

“Saya juga berpesan dan berharap kepada masyarakat sekitar untuk mendukung dan mensukseskan rencana pembangunan jalan khusus tambang ini,” tutup Asep.

Rep: Bayu/ HSMY

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: