IPSI Kota Bogor Lepas Atletnya ke Porprov Jabar dengan Doa Bersama

BOGOR (KM) – Pengurus cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor menggelar doa bersama sekaligus pelepasan atlet pelatcab IPSI Kota Bogor, Rabu 2/11.

Acara yang diadakan di aula KONI kota Bogor tersebut dihadiri para tamu undangan di antaranya para sesepuh silat, para ketua parguruan silat, juga atlet, orang tua atlet, manajer tim dan para pelatih cabor pencak silat kota Bogor.

Manajer tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabor pencak silat, M Hafiidz Siregar mengatakan, “Alhamdulillah porprov tahun ini, cabor pencak silat kota Bogor mengikuti 11 kategori ,10 tanding, 1 beregu putri, dengan jumlah 13 atlet, 4 pelatih dan 1 manajer”.

“Dengan target kami dan atas doa dari semua pihak, energi positif dari semua pihak, kami menargetkan 4 emas. Dan kontingen pencak silat akan berangkat ke Subang tanggal 11 November 2022,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum IPSI Kota Bogor Subono Widoyoko menyampaikan bahwa semua atlet punya potensi untuk meraih emas.

“Saya sebagai ketua umum IPSI menyampaikan khusus kepada orang tua para atlet yang telah sangat luar biasa mensupport anak-anaknya, dan yang paling utama mohon doa anak-anak bapak ibu, agar mampu meraih prestasi tertinggi,” ucapnya.

“Dalam kesempatan ini pula, saya juga menyampaikan terima kasih kepada para ketua perguruan yang telah mendidik dan membina atlet. IPSI itu tidak punya atlet, yang punya atlet itu perguruan,” lanjut Bono.

Di tempat yang sama, sesepuh pencak silat Kota Bogor, Basuki, menyampaikan ucapan selamat kepada IPSI Kota Bogor yang telah lama mempersiapkan tim Porprov pencak silat.

“Saya juga ingin menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada para pelatih dan tim termasuk manajer tim yang telah mengerahkan segenap kemampuannya demi nama pencak silat Kota Bogor,” terangnya.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut selanjutnya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustadz Rudi Abdillah.

Reporter : Ki Medi

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: