Rayakan HUT TNI Ke-77, Jajaran Polres Bogor Berikan Kejutan ke Kodim Kabupaten Bogor

BOGOR (KM) – Tepat di Hari Ulang Tahun TNI ke-77 yang jatuh pada Rabu, 5 Oktober 2022, Kodim 0621 Kabupaten Bogor mendapat kejutan dari jajaran Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin didampingi Wakapolres Bogor, Kompol Wisnu Perdana Putra dan jajarannya mendatangi Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan membawakan tumpeng dan kue HUT TNI ke 77.

Kedatangan Kapolres Bogor beserta jajaran pun disambut hangat oleh seluruh personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Momen tersebut sontak memperlihatkan suasana keceriaan dan kebersamaan antara TNI- Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bogor mengatakan bahwa maksud kedatangannya tersebut yaitu untuk memberikan ucapan selamat kepada TNI yang pada kini telah menginjak usia yang ke 77.

“Semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin solid dan semakin dicintai rakyat,” harapnya.

“Dan mudah-mudahan soliditas antara TNI- Polri serta Pemerintah Kabupaten Bogor yang senantiasa bersama-sama menjalankan tugas untuk kemajuan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor ini terus terjalin dengan baik,” pungkas Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Reporter : Zepperi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*