TNI AD Divif 1 Kostrad Cilodong Kerja Bakti di Cibinong

CIBINONG, BOGOR (KM) – Anggota Denma Divif 1 Kostrad Cilodong yang dipimpin Letkol Muhammad Sujoko melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan di wilayah Kp. Bedahan, Kelurahaan Pabuaran Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 17/9.

Kerja bakti tersebut turut dihadiri oleh Lurah Pabuaran Mekar, Nurahman, dan Bimas yang diwakili oleh Slamet. Kegiatan dilakukan secara bersama sama dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan enak dipandang mata.

Kapten Inf Syahdan sebagai Pasipamops di Denma Divif 1 Kostrad Cilodong memaparkan di sela kegiatan mengatakan, bahwa kerja bakti dilaksanakan bersama bersama dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi warga masyarakat, agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan yang ada di sekitar.

Advertisement

“Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dalam pembersihaan lingkungan dalam membersihkan gorong gorong yang dibersihkan oleh para anggota TNI dengan kerjasama yang baik oleh masyarakat setempat, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada para warga Rw 10 yang dipimpin H.Guntur, RT05 dan RT 06 yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat positif bagi warga di wilayah binaannya,” tutup Dani ketua Rt 05.

Reporter : Zefferi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: