PT Hendra Putra Jaya Imbau Pedagang Pasar Parungpanjang Untuk Lunasi DP 30%

Papan pengumuman untuk pedagang Pasar Parung panjang

BOGOR (KM) – Direktur Operasional PT. Hendra Putra Jaya, Giyanto, mengimbau kepada seluruh pedagang pasar yang mengambil cicilan di Pasar Baru Desa Parungpanjang Kabupaten Bogor untuk segera melunasi DP minimal 30%.

“Sehubungan dengan akan selesainya pembangunan pasar Parungpanjang, maka diberitahukan kepada pedagang pasar Parungpanjang yang belum melakukan pelunasan pembayaran DP 30% untuk segera melakukan pembayaran paling lambat 30 September 2022,” imbau Giyanto kepada wartawan kupasmerdeka.com, Jumat 16/9.

Hal ini karena target pihaknya pada Desember 2022 semua cicilan pedagang selesai, dan pasar sementara akan pindah ke Pasar Parungpanjang yang baru pada Januari 2023.

“Target kami pada Desember 2022 selesai, karena pasar akan pindah pada Januari 2023,” jelas Giyanto.

Giyanto menuturkan, saat ini pembangunan Pasar Baru Parungpanjang sudah 80%. “Pembangunan sudah 80% sampai saat ini,” tutur Giyanto.

Dalam pengambilan unit ini, bisa melalui PT. Hendra Putra Jaya langung dan bisa melalui perbankan atau melalui Kospin Jasa.

Advertisement

“Yang mau mengambil unit bisa membeli cash langsung melalui marketing PT. Hendra Putra Jaya, dan bisa nyicil melalui perbankan dengan jangka waktu 5 tahun, harga unit paling murah sekitar 70 juta dan paling mahal 400 juta rupiah, dan kami PT. Hendra Putra Jaya, akan kelola pasar baru Parungpanjang selama 5 tahun sejak serah terima,” tambah Giyanto.

Bahkan, bagi masyarakat yang tidak mempunyai modal untuk mengambil unit bisa datang ke kantor dan akan dibantu, asalkan memiliki keseriusan tinggi untuk melunasinya.

“Yang tidak punya DP 30% bisa langsung akad cuma bedanya kalau sudah akad bulan depan langsung bisa nyicil, sedangkan yang mempunyai DP 30% setelah akad tujuannya beda lagi berdasarkan sumber pengembalian, cuma yang tidak punya duit bisa saja mengambil, yang terpenting punya keseriusan untuk membeli, dan akan kita bantu datang saja ke kantor,” pungkas Giyanto.

Reporter: HSMY

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: