Proyek Pelebaran Jembatan di Panamping Serang Diduga Asal Jadi

Proyek Pelebaran Jembatan di Panamping Kecamatan Bandung Serang

SERANG (KM) – Proyek pelebaran jembatan di Kp Kandang Sapi, Desa Panamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang diduga asal jadi serta menimbulkan keresahan dengan pernyataan oknum pelaksana saat dikonfirmasi kupasmerdeka.com, Kamis 8/9.

Menurut informasi yang dihimpun, proyek yang dibangun dengan menelan anggaran  Rp199.850.000 bersumber dana DTU DAU APBD No. 630/06-PH.HS.547/245/SPK/PLB.JBT.KDG.SP.DS.PNMPG/KPA-BM/DPUPR/2022 Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang dikerjakan oleh CV. ANDREENA KARYA selaku Kontraktor Pelaksana.

Saat seorang aktivis mengambil gambar proyek jembatan tersebut, Mumuh selaku Kontraktor Pelaksana mengatakan bahwa tindakan tersebut percuma saja.

“DINAS PU, NAJIS dengan mengirimi pemberitaan video atau foto pekerjaan proyek, paling mereka hanya mentertawakan saja dan itu tidak ada manfaatnya,” ujar Mumuh.

Advertisement

Udin selaku mandor mengatakan hanya mengerjakan tugas. “Kami hanya mengerjakan tugas, terkait masalah matrial itu bukan urusan kami. Kami hanya bertugas memasang matrial yang sudah disediakan,” katanya.

Udin juga mengatakan harusnya pihak konsultan ikut menengok serta memberi arahan.  “Sesekali biar apa yang kami kerjakan tidak mengalami kesalahan,” ungkapnya.

Reporter: Iing ricky

Editor: HjA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: