Polsek Sukamakmur Bagikan Sembako Pada Warga Tidak Mampu di Cihanjawar Lebak

Bantuan dari Kapolres Bogor kepada warga yang tidak mampu di Kp.Cihanjawar Lebak, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Sabtu (24/9/2022)

BOGOR (KM) – Polsek  Sukamakmur membagikan beras bantuan dari Kapolres Bogor kepada warga yang tidak mampu di Kp. Cihanjawar Lebak, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor pada Sabtu 24/9.

Kapolres Bogor Dr. Iman Imannudin melalui Kapolsek Tanjungsari Iptu Pranolo mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Warga yang tidak mampu yang menerima bantuan di antaranya seorang janda jompo yang tinggal terpencil bersama anak dan cucunya, yang dipanggil oleh warga setempat dengan sebutan Emak Nyai. Sembako itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Endang Yusuf Sunarja.

Kapolres Bogor melalui Kapolsek Sukamakmur memaparkan bahwa bantuan itu untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM khususnya di Kecamatan Sukamakmur. “Personil Polri bersama perangkat desa setempat juga terus memberikan himbauan untuk jaga harkamtibmas dan jangan lupa jaga protokol kesehatan covid-19,” ungkapnya.

Reporter: Zefferi

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: