Polres Bogor dan Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Bagikan 50 Paket Sembako

Polres Bogor membagikan 50 paket sembako di terminal Leuwiliang dan sekitarnya Jumat 9/9/2022.

BOGOR (KM) – Polres Bogor membagikan 50 paket sembako di Terminal Leuwiliang dan sekitarnya, Jumat 9/9. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk bantuan sosial kepada sopir angkutan umum kota (angkot) dan sopir ojek untuk membantu mereka akibat terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin yang ikut dalam kegiatan tersebut langsung mendatangi sopir angkot yang sedang berhenti di Terminal Leuwiliang untuk memberikan satu kantong sembako bantuan tersebut.

Panca Aditya Nugraha selaku Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Bogor mengungkapkan mahasiswa masih dibutuhkan masyarakat sebagai kontrol sosial.

“Dengan kepedulian nyata mahasiswa dan Polri terhadap masyarakat di kegiatan bakti sosial ini mahasiswa tetap ingin berkontribusi terhadap masyarakat, Kemudian ketika mahasiswa masih dibutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai kontrol sosial, maka sudah seharusnya mahasiswa hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Panca.
 
“Dan kita selalu membuka ruang untuk berseinergi dengan Polri, Ketika kegiatan gerakan sosial ini perlu kita hadirkan juga,” tambahnya.

Advertisement

Salah seorang penerima bantuan, Andi mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang diberikan oleh Polres Bogor dan Mahasiswa tersebut Sebab kenaikan harga BBM sangat terdampak baginya yang merupakan sopir angkot jurusan Jasinga-Bubulak ini.

“Alhamdulillah terbantu dengan adanya bantuan ini, sangat terbantu,” ujar Andi secara singkat.

Reporter: Bayu

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: