Koperasi Mutiara Selatan Dilaporkan ke Kejari Bengkulu Selatan

Koperasi Mutiara Selatan dilaporkan ke Kejari Bengkulu Selatan, Selasa (20/9/2022)

BENGKULU SELATAN (KM) – Terkait dugaan pungutan yang dilakukan oleh Koperasi Mutiara Selatan kepada anggotanya sebesar Rp750.000 per orang, Julian AO dari Sekber Media melaporkan koperasi tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan, Selasa 20/9.

”Hari ini kita masukkan laporan atas dugaan pungutan yang dilakukan oleh pihak Koperasi Mutiara Selatan ke Kejari Bengkulu Selatan dengan dugaan pungutan tersebut,” kata Julian AO.

Koperasi tersebut seharusnya menyalurkan bantuan jaring sebanyak 50 buah kepada 20 nelayan, tetapi hanya 15 buah yang disalurkan kepada 6 orang nelayan, dari 20 nelayan yang semestinya mendapatkan bantuan jaring tersebut. Dari 6 nelayan tersebut dipungut biaya untuk satu orang sebanyak Rp750.000 serta meminta untuk mengaudit seluruh bantuan semenjak didirikannya Koperasi Mutiara Selatan tersebut,” jelas Julian AO.

Advertisement

“Hari ini berkas laporan laporan kita sudah diterima langsung oleh pihak Kejari Bengkulu Selatan. Saya harap pihak Kejari dapat turun langsung untuk memproses apa yang kita laporkan dan saya yakin pihak Kejari berkerja sangat profesional dalam menegakan hukum yang berlaku,” jelas Julian AO.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus dilakukan namun belum ada tanggapan.

Reporter: Adi Aboy

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: