Bendahara Desa Pangaur Jasinga Menghilang, Diduga Bawa Kabur Dana BLT

Bendaraha Desa Pangaur Inisial (HH) Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor diduga membawa kabur BLT Dana Desa, Kamis (22/9) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Bendahara Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, berinisial HH (28), menghilang, diduga membawa kabur uang anggaran dana Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Warga Desa Pangaur merasa kaget mendengar kabar yang berkembang di masyarakat, lantaran sampai saat ini BLT itu belum mereka terima. Saat dikonfirmasi wartawan kupasmerdeka.com, Kepala Desa Pangaur Jajat Supriyatna, sedang tidak ada di kantor desa pada Kamis (22/9).

Menurut keterangan Sekretaris Desa (Sekdes) Pangaur, Agus, ia membenarkan kejadian tersebut.

“Mengenai hal itu memang benar adanya, tapi sampai detik ini kami masih menunggu itikad baiknya, jadi dalam hal ini saya pribadi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut,” jelas Agus.

Agus pun mengatakan bahwa Kades lah yang dapat memberi keterangan yang lebih lengkap.  “Saya khawatir salah memberikan keterangan. Yang menjadi pertanyaan, anggaran apa saja yang diduga dibawa oleh bendahara tersebut dan berapa nilainya. Hal ini layak dipertanyakan oleh aparat hukum,” tambahnya.

Reporter: HSMY, BENO

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: