Rekontruksi Ulang Kasus Ferdi Sambo Jadi Tontonan Menarik bagi Warga Duren Tiga

JAKARTA (KM) – Ferdy Sambo nampak tegar saat mengikuti rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 30/8.

Ferdy Sambo dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo hadir memakai baju tahanan.

Ferdy Sambo sendiri saat ini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sedangkan, Bharada E, Bripka RR, dan KM ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

Ada fakta menarik dalam rekonstruksi yang kurang lebih memakan waktu tujuh jam lebih tersebut. Salah satunya adalah saat Kuwat Ma’ruf alias Om Kuat, masuk ke kamar Putri Candrawathi.

Hal ini terlihat saat reka adegan rekonstruksi Brigadir J di mana Putri Candrawathi sedang tidur dan Om Kuat terlihat masuk ke kamarnya.

Advertisement

Adegan di mana Putri Candrawathi dan Om Kuat saat berada di kamar juga dibenarkan oleh Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Pudji Hartanto.

Lima tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3 dan rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga. Kedua rumah tersebut hanya berjarak sekitar satu kilometer.

Kegiatan rekonstruksi berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan adegan para tersangka kembali ke rumah Saguling dan tersangka Ricky Rizal kembali ke Duren Tiga dengan sepeda motor.

Adapun Ferdy Sambo langsung dibawa kembali dengan kendaraan taktis Brimob setelah reka ulang rampung.

Reporter : Jay

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: