Kebayoran Baru Kerahkan 100 Petugas untuk Bersih-bersih di Selong

Kerja bakti bersih lingkungan di kawasan Jalan Galuh II RT 07/01, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022)

JAKARTA (KM) – Kecamatan Kebayoran Baru mengerahkan 100 personel gabungan melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di kawasan Jalan Galuh II RT 07/01, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Sejumlah petugas yang terlibat yaitu PPSU, Sudin SDA Jakarta Selatan, Pertamanan dan Hutan Kota, Bina Marga, Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan, Binmas, Babinsa, LMK, FKDM, dan warga.

Wakil Camat Kebayoran Baru Sulistio Cahyono mengatakan pada kegiatan kerja bakti ini para satuan tugas (Satgas) dari masing-masing instansi mengerjakan tugas, pokok dan fungsinya.

Advertisement

Susilo menambahkan kegiatan kerja bakti ini menyasar di beberapa jalan di Kelurahan Selong di antaranya Jalan Galuh II, Jenggala I dan II, dan Taman Jenggala.

“Pembersihan ini dilakukan untuk untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan tertata dengan rapi, diharapkan warga dapat tetap menjaga kebersihan lingkungan hingga tetap bersih dan nyaman,” ujarnya.

Reporter: Zefferi

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: