FKUB Jakarta Pusat Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di Lapangan Banteng

Pertandingan sepak bola persahabatan FKUB di Lapangan Banteng A dan B, Sabtu (20/8/2022)

JAKARTA (KM) – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 di Lapangan Banteng A dan B, Sabtu 20/8.

Christofourus Rea, anggota FKUB Jakarta Pusat perwakilan Keuskupan Agung Jakarta sekaligus ketua panitia mengungkapkan rencananya pada Oktober nanti akan digelar turnamen sepak bola dengan memperebutkan Piala Kerukunan FKUB Jakarta Pusat 2022 yang bisa diikuti dari organisasi kemasyarakatan maupun organisasi keagamaan seperti yang berlangsung kemarin.

“Kita melihat antusiasme majelis agama dan masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan ini, dan ternyata sangat tinggi sekali apresiasi mereka terhadap kegiatan ini. Nantinya kita akan bicarakan dengan pengurus dan anggota FKUB yang lain untuk membuat turnamen Piala Kerukunan FKUB Jakarta Pusat 2022,” tegas Christo.

Advertisement

Acara ini dibuka oleh Sekretaris FKUB Jakarta Pusat, Nanda Khairiyah dengan membaca doa bersama menurut keyakinan masing-masing, kemudian dilanjutkan sambutan dari anggota FKUB Jakarta Pusat yang juga menjadi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Shephard Supit.

“Kita gelar pertandingan ini untuk menjaga kerukunan, tidak ada gontok-gontokan, yang terpenting adalah silaturahmi dan mempererat persaudaraan,” ujarnya.

Reporter : Zefferi

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: