IPSI Kota Bogor Lepas 22 Atlet nya Hadapi Kejurda Tingkat Pelajar dan Mahasiswa 2022

BOGOR (KM) – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bogor melepas 22 atlet pencak silat untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat pelajar dan mahasiswa pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Kejurda tingkat pelajar dan mahasiswa tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di Bandung, Jawa Barat.

Prosesi pelepasan atlet pelajar berjalan hikmat dan sederhana dan dipimpin langsung oleh Danny Suhendar selaku Kabid PPO Dispora Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua IPSI Kota Bogor, Subono Widoyoko, menyampaikan kepada para atlet untuk menjunjung sportivitas dalam bertanding, karena menurutnya, prestasi yang diraih tanpa sportivitas itu tidak bagus.

“Kami mewakili Pak Kadis menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada para atlet, para orang tua yang antusias dan semangat. Kami berharap adik adik mampu mengukir prestasi sampai tingkat dunia seperti para senior dan pelatihnya,” kata Danny.

Advertisement

Sementara itu, Wakil Ketua 2 IPSI Kota Bogor, Rodis Bayu, dalam keterangannya menyampaikan bahwa para atlet yang diberangkatkan adalah hasil seleksi atlet kejurda tingkat remaja dan mahasisma yang diadakan pada tanggal 24-25 Juli 2022 lalu.

Turut hadir dalam acara pelepasan atlet kejurda tingkat pelajar tersebut, yaitu para orang tua atlet, staf Dispora, serta jajaran pengurus IPSI Kota Bogor.

Reporter : Ki Medi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: