GP Ansor Parungpanjang Angkat Abdul Hajad Sebagai Ketua Periode Tahun 2022-2025

Konferancab II Pimpinan Anak Cabang GP Anshor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor di MT. Babul Barokah, Minggu Sore (28/8/2022) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Konferancab (Konferensi Anak Cabang) II Pimpinan Anak Cabang GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor digelar di MT. Babul Barokah Kp. Cikabon Kulon RT. 02 RW. 02, Desa Cibunar, Parungpanjang Bogor, Minggu sore 28/8.

Semua anggota maupun demisioner GP Ansor sepakat Abdul Hajad menakhodai GP Ansor Parungpanjang Periode tahun 2022-2025 menggantikan Arief Irawan Setia Putra.

Abdul Hajad mengaku “sangat bersyukur” dapat terpilih secara aklamasi atau musyawarah mufakat dan hal ini adalah regenerasi Pemuda Anshor.

“Alhamdulillah ya saya sangat bersyukur bisa dipercaya dan terpilih secara aklamasi, dan ini adalah Re-Generasi Pemuda Ansor, saya yakin bisa memegang teguh Ahlusunnah Wal Jamaah, apalagi Parungpanjang akan menjadi Kota Metropolitan, saya perlu Pemuda Ansor yang loyal terhadap agama, bangsa, negara dan masyarakat,” jelas Abdul Hajad.

Advertisement

“Langkah awal saya akan merapihkan internal organisasi pemuda Ansor, selanjutnya kita akan keliling silaturahmi ke para kiai untuk memperkenalkan diri, ke aparatur pemerintah setempat dan ke organisasi kepemudaan untuk bersinergi,” tambahnya.

Di tempat yang sama Arief Irawan Setia Putra menegaskan alasan dirinya tidak mau lagi maju menjadi ketua.

“Alasan saya tidak maju lagi karena saya melihat potensi yang sangat besar di Pemuda Ansor untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan ini adalah bukti regenerasi Ansor,” tegas Arief.

“Pesan saya kepada teman-teman Ansor agar bisa menjadi roda penggerak  awali dengan niat yang tulus, mau terjun ke lapangan dan melakukan komunikasi, pasti semuanya akan ada jalan,” pungkasnya Arief.

Reporter: HSMY

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: