400 Prajurit Yonif 315/Garuda Kembali dari Tugas Khusus di Papua, Disambut Warga dan Pemkot

BOGOR (KM) – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan serta para tokoh, menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Pamrahwan Yonif 315/Garuda di Mako Yonif, Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (29/6).

Tidak hanya keluarga, kepulangan 400 prajurit Yonif 315/Garuda yang telah menjalankan tugasnya di Provinsi Papua selama kurang lebih satu tahun, juga disambut warga Kota Bogor yang memadati Jalan Gunung Batu, mulai dari simpang Gunung Batu hingga pintu gerbang Mako Yonif 315/Garuda.

Saat Danyon 315/Garuda Letkol. Inf. Suyanto tiba di gerbang Mako Yonif 315, Dedie A. Rachim bersama Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan didampingi Letkol Inf Ali Akhwan langsung mengalungi rangkaian bunga.

Advertisement

“Atas nama warga Kota Bogor, kami ucapkan selamat datang kembali ke Kota Bogor Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda. Terima kasih atas pengabdian, pengorbanan dan jerih payah dalam rangka terus membangun dan menciptakan Indonesia yang lebih baik serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Dedie di hadapan pasukan Satgas Pamrahwan di Lapangan Mako Yonif 315/Garuda.

Sejak dilepas pada Mei 2021, 400 personil yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda bertugas di Provinsi Papua, dan pada 29 Juni 2022, seluruh pasukan secara utuh bisa kembali pulang dengan selamat ke Kota Bogor.

Tentunya kata Dedie, hal tersebut menjadi sebuah anugerah dan berkah bagi anak, istri dan keluarga yang ditinggalkan.

“Hari ini seluruh personel Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda bisa kembali ke keluarga dengan selamat. Semoga kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik bagi NKRI,” ungkapnya.

Reporter : Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: