Peringati Hari Jadi Bogor Ke-540, Kades Lumpang Parungpanjang Gelar Turnamen Catur Tingkat Kabupaten

Kepala Desa Lumpang, M. Rodis Faisal, saat di acara pembukaan turnamen catur tingkat Kabupaten Bogor, Minggu 13/6/2022 (dok. Bayu/KM)
Kepala Desa Lumpang, M. Rodis Faisal, saat di acara pembukaan turnamen catur tingkat Kabupaten Bogor, Minggu 13/6/2022 (dok. Bayu/KM)

BOGOR (KM) – Bertempat di halaman Balai Desa, Kepala Desa Lumpang, M. Rodis Faisal, menyelenggarakan turnamen catur tingkat kabupaten dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-540 pada Minggu, 12 Juni 2022.

Di pembukaan acara, Kades Lumpang menyampaikan banyak terima kasih kepada para peserta yang antusias mengikuti acara turnamen catur tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua umum PERCASI Kabupaten Bogor yang telah hadir dan para peserta lomba yang sangat antusias mengikuti lomba ini, saya berharap akan bermunculan atlet-atlet catur yang bisa mengharumkan nama daerah dan Indonesia ke depannya,” ucapnya.

M. Rodis Faisal yang juga menjabat sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Parungpanjang mengatakan bahwa acara turnamen catur ini diikuti oleh 131 peserta dari 21 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Advertisement

“Semoga harapan dan tujuan yang telah saya sampaikan di awal bisa menjadi kenyataan untuk kedepannya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ajat Rochmat Jatnika selaku Ketua Umum PERCASI Kabupaten Bogor. Ia berharap dengan diadakannya turnamen catur ini, akan memunculkan atlet-atlet baru yang berprestasi.

“Olah raga catur tidak harus gerak tapi cukup strategi yang mematikan, jadi saya berharap kedepannya di kabupaten Bogor khususnya akan terus bermunculan atlet-atlet baru pemain catur,” ungkapnya.

Reporter: Bayu, HSMY

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: