Ormas “Bela Rakyat” Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai kepada Janda Buta di Desa Panamping

(dok. KM)
(dok. KM)

SERANG (KM) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, ormas Bela Rakyat menyambangi kediaman Saeti, seorang Janda berusia 52 tahun yang hidup di bawah garis kemiskinan dan mengalami kebutaan bersama anak pertamanya.

Saeti sendiri merupakan warga Desa Panamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kondisi prihatin Saeti tersebut mengundang perhatian dari ormas Bela Rakyat yang datang membawakan bantuan sembako berupa beras, mie instan, serta sejumlah uang pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Saeful Rohman, Ketua Umum Ormas Bela Rakyat mengatakan bahwa pihaknya ada sedikit bantuan sembako dan uang untuk keluarga Saeti yang diperoleh dari hasil patungan kawan-kawan ormas Bela Rakyat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban ibu Saeti,” ungkapnya kepada Kupasmerdeka.com

Advertisement
11/6.

Saeful juga menyatakan sangat prihatin dengan kondisi Saeti dan keluarganya. Menurutnya, kondisi keluarga ini harus benar-benar diperhatikan oleh semua kalangan masyarakat dan tidak lepas juga dari peran pemerintah agar segera memberikan perbaikan tempat tinggal.

“Mengingat kondisi rumahnya pun sudah betul-betul tidak layak untuk dihuni, yang bisa saja sewaktu-waktu dapat membahayakan penghuninya,” tegasnya.

Atas bantuan yang diberikan, Saeti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ormas Bela Rakyat.

“Terima kasih saya ucapkan karena sudah memberikan bantuan, semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk saya dan keluarga,” ujarnya.

Reporter: Iing Ricky
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: