DPP AWDI Jadi Tuan Rumah Pertemuan Perdana “AWDI-Aliansi” dan “AWDI-Asosiasi”

JAKARTA (KM) – Guna mempererat tali silaturahmi antar lembaga, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI-Asosiasi) dan Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI-Aliansi) menggelar pertemuan perdana di kantor DPP AWDI-Asosiasi yang berada di Jalan Gedung Joeang, Jakarta Pusat (14/6) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum AWDI-Asosiasi, Budi Wahyudin, menyatakan bahwa pihaknya sangat bangga dengan kedatangan AWDI-Aliansi.

“Kebanggaan bagi kami untuk pertama kalinya Aliansi Wartawan Demokrasi Indonsia datang ke kantor kami,” ucapnya.

“Pertemuan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mempererat tali silaturahmi bersama anggota AWDI-Asosiasi dan AWDI-Aliansi, sehingga akan senantiasa terjalin rasa kebersamaan dan kekompakan,” lanjutnya.

Advertisement

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu pengurus AWDI-Aliansi, Jefri Al Sidik. Menurutnya, pertemuan yang digelar tersebut merupakan pertemuan yang pertama kalinya dan diharapkan kedepannya akan tercipta sebuah ide yang cermelang.

“Karena kami berjalan berdasarkan amanah dari almarhum ketua umum dan kami siap dilibatkan dalam berbagai kegiatan dan membantu Pemerintah demi keberhasilan pembangunan di daerah ini,” jelas Jefri.

Di akhir pertemuan, Budi Wahyudin kembali menyampaikan rasa syukurnya karena bisa saling bersilaturahmi dan bertekad akan terus menjalin hubungan baik sesuai dengan program yang dicanangkan.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: