Tak Sanggup Tahan Birahi Akibat Dibawah Pengaruh Miras, 3 Pemuda Cabuli Gadis 16 Tahun

SERANG (KM) – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria yang baru dikenalnya di sebuah rumah kontrakan di kawasan Modern Cikande kabupaten Serang, Sabtu (21/5) dini hari.

Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang yang bergerak cepat, berhasil meringkus ke tiga pelaku tersebut di tempat persembunyian di Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, kabupaten Serang, Sabtu (21/5) malam.

Ketiga pelaku cabul yang diamankan yaitu KA (20), SA (22), dan SU (21) warga kecamatan Bandung, kabupaten Serang.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, menjelaskan awalnya korban dijemput oleh terduga pelaku kemudian dibawa ke kontrakan di sekitar kawasan Modern.

Setelah berada di rumah kontrakan sekitar pukul 01.00, ketiga pelaku pesta miras lalu memaksa korban untuk ikut minum. Korban sempat menolak namun pelaku memaksa korban minum.

“Akibat dari pengaruh alkohol, korban merasakan pusing,” ungkap Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP Dedi Mirza, Minggu (22/5).

Dalam keadaan setengah sadar lantaran pengaruh miras, korban disetubuhi oleh tersangka KA yang diketahui berprofesi sebagai buruh serabutan. Sedangkan tersangka SU, pengangguran dan SA buruh harian lepas hanya meraba-raba dan meremas-remas bagian-bagian sensitif korban.

Advertisement

“Orang tua korban yang resah lantaran anak gadisnya tidak pulang semalaman lalu mencari dan menemukan korban dan setelah itu mengetahui anak gadisnya telah dicabuli, kemudian orang tua korban melapor ke Mapolres Serang,” terang Kapolres.

Setelah menerima laporan dan memeriksa saksi korban dan lainnya serta didukung hasil visum, Tim Unit PPA yang dipimpin Ipda Stefany AY Panggua langsung bergerak mengejar para pelaku dan berhasil mengamankan ketiga pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Ketiga terduga pelaku berhasil diamankan Unit PPA hari itu juga saat bersembunyi di Desa Undar andir, Kecamatan Kibin,” kata Yudha Satria.

Sementara Kasatreskrim AKP Dedi Mirza menambahkan, jika pelaku tega berbuat cabul karena tidak kuat menahan birahi akibat dari pengaruh minuman keras. Menurut Dedi, saat ini ketiganya dilakukan penahanan di Mapolres Serang.

“Akibat dari perbuatannya, ketiga terduga pelaku dijerat Pasal 81 ayat (1)b(2) Jo Pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkas Dedi Mirza.

Reporter: Iing Ricky
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: